Kamis, 07 Januari 2010

Mardi Gras New Orleans, karnaval jalanan paling "gila" di dunia


Mardi Gras New Orleans adalah salah satu pesta karnaval terbesar di dunia. Louisiana Mardi Gras telah dirayakan di New Orleans sejak awal 1800-an sebagai cara untuk pesta berlebihan (diluar batas) sebelum dimulai pada kalender Christian Calendar Ash Wednesday. Mardi Gras New Orleans biasanya dilakukan pada Fat Tuesday (biasanya pada bulan Februari) dan berlangsung selama 10 hari. Parade dilakukan dua minggu sebelum perayaan Mardi Gras.

Tradisi ini terus dilakukan hingga hari ini di Louisiana Mardi Gras, di mana Anda bisa melihat kostum yang aneh-aneh, menangkap manik-manik plastik, permen dan pernak-pernik lain. Parade beragam, mulai dari kecil dan pinggiran kota yang besar dan mewah. Pertunjukan yang bagus oleh Louisiana Krewes telah membuat Mardi Gras salah satu karnaval yang paling terkenal di dunia.
Mardi Gras di New Orleans saat ini mendapat reputasi sebagai adegan telanjang dan pesta pora selama festival ini. Ini memang benar, tetapi hanya dalam French Quarter dan khususnya di Bourbon Street. Mempertontonkan tet*k, bok**g biasanya dilakukan untuk mendapatkan manik-manik telah menjadi kebiasaan hingga saat ini, hal ini sebenarnya illegal dan bisa dipenjara. Namun demikian, orang yang sangat banyak dan polisi tidak dapat melihat segalanya, jadi yang terbaik adalah menjaga anak-anak menjauh dari French Quarter dan Bourbon Street selama festival. Anda dapat melihat kegilaan dari sebuah balkon pada salah satu dari beberapa hotel di Bourbon Street.Dikenal dengan suasana pesta, hotel di Bourbon Street mempunyai balkon yang menghadap ke jalan sehingga bisa melihat orang yang jalan di bawahnya.



sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/mardi-gras-new-orleans-karnaval-jalanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar