Senin, 05 Oktober 2009

D’Masiv Kecelakaan Bus di Jalan Tol

http://media.vivanews.com/thumbs/61837_bus_terguling_thumb_300_225.jpg

Berita mengejutkan kali ini datang dari salah satu band papan atas Indonesia, d’Massive Kecelakaan Bus di Jalan Tol. Kabar terbaru soal kecelakaan yang terjadi di Jakarta ini sedikit buat heboh karena semua personel d’Massive ikut di dalam tragedi ini.

Musibah bus terbalik ini terjadi di tengah jalan tol dalam kota Semanggi-Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekitar pukul 16.00 WIB Minggu 4 Oktober 2009.

Kejadian berawal dari kepulangan para personel d’Massive dari show di Makasar, Sulawesi Selatan. Shuttle Bus yang disediakan oleh pihak label rekaman menjemput mereka di bandara Soekarno Hatta.

http://www.hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2/latest-issue/music/d-masiv-kecelakaan-di-jalan-tol/969759-1-ind-ID/D-Masiv-Kecelakaan-di-Jalan-Tol_large.jpg

dmasiv (atau d nasib?)

Nah, sewaktu di daerah Semanggi, bus berniat menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan laju cukup kencang. Sayang bus malah oleng dan kemudian terbalik karena kehilangan keseimbangan.

Dalam tragedi ini satu orang kru manajemen kritis dan supir alami cidera berat. Sedikit melegakan, Ryan dan kawan-kawan masih dalam keadaan sehat meski terlihat masih shock, beberapa yang lainnya juga alami luka memar ringan.

Kru dan supir yang cidera tersebut kemudian dibawa ke RS Siaga, Jalan Siaga Pejaten, Jakarta Selatan.

Sumber: http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/10/05/dmasiv-kecelakaan-bus-di-jalan-tol/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar