Minggu, 11 Oktober 2009

Istri Homer jadi cover majalah Playboy


Perempuan berambut pirang, berpayudara besar, memiliki bokong montok dan bugil seperti sudah menjadi ikon sampul majalah pria dewasa, Playboy. Lalu bagaimana jika yang menjadi model sampul majalah Playboy adalah istri Homer Simpson?

Marge Simpson akan menjadi model sampul Playboy untuk edisi November 2009. Marge akan berpose seperti tanpa busana lalu duduk di sebuah kursi kecil dengan sandaran kepala kelinci yang mirip logo Playboy. Kepala kelinci itulah yang menutupi 'bagian intim' Marge, demikian seperti yang dikutip detikhot dari Reuters, Senin (12/10/2009).

Ciri khas Marge, rambut birunya yang panjang tetap akan dipertahankan dalam sampul tersebut. Pihak Playboy mengungkapkan kalau ide memasang Marge sebagai sampul majalah edisi November 2009 adalah untuk yang pertama kali dan juga memperingati ulang tahun serial kartun 'The Simpsons' yang ke-20.

"Ini akan menjadi yang pertama kali, dan kami pikir idenya sangat keren," jelas Scott Flanders, CEO Playboy.

Flanders menambahkan kalau ide tersebut juga untuk menarik pembaca Playboy dari berbagai kalangan. "Semua orang tahu The Simpsons, kami juga berharap bisa menarik pembaca dari kalangan anak-anak dan pemuda," imbuhnya.

Lalu bagaimana isi dari majalah Playboy edisi November 2009? Kita tunggu saja!

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar