Minggu, 07 Maret 2010

Mahasiswa Cambridge University, Jadi Presenter TV Telanjang

Mahasiswa Cambridge University menjadi Presenter TV Sambil Telanjang Bugil. Telanjang di channel 10: Mahasiswa Cambridge University membacakan berita lelucon humor sambil bertelanjang bugil. Ini semua hanya tentang Mahasiswa Cambridge University dan menanggalkan pakaian sampai telanjang bugil ?


‘Barers’ of bad news: The duo report on Cheryl Cole during the Naked News broadcast on Cambridge University TV

Setelah terjadinya gejolak di masyarakat atas peluncuran majalah online Page 3 girl di universitas bergengsi tersebut, tiba tiba muncul lagi sepasang mahasiswa telanjang menjadi pembaca berita TV yang membuat kita mengkerutkan alis. Seb Dunnett, 20, dan Jane Doe, 21 tahun, mereka berdua menanggalkan pakaian sampai telanjang untuk membaca buletin universitas di saluran TV online baru. Berita Telanjang bugil ini disiarkan di Universitas Cambridge TV minggu ini, dan mendapat sambutan hangat dengan angka meroket melejit.


The video starts with Cambridge students ‘John’ and ‘Jane’ standing by a sign for the City of Cambridge

Dalam klip tiga menit direkam pada hari Rabu, kedua presenter terlihat bersepeda di jalan-jalan kota yang sempit hanya ditutupi oleh jubah hitam. Mereka kemudian membuka pakaian, Mr Dunnett (yang mempelajari IPA di Homerton College) hanya memakai sepasang kacamata berbingkai kawat. demikianb juga dengan co-presenter perempuan (juga seorang mahasiswa IPA) melakukan hal yang sama.

Setelah acara pembukaan, John dan Jane, membaca berita utama mulai dari topik Varsity rugby sampai ke gosip selebriti. ‘Jane’ mengatakan acara itu dimaksudkan untuk mengolok-olok siswa di Cambridge yang ‘menganggap diri mereka terlalu serius’. Cambridgeshire polisi mengatakan mereka tidak akan menghentikan siswa telanjang, tetapi memperingatkan mereka akan bertindak jika ada anggota masyarakat mengeluh.

Seorang juru bicara Universitas Cambridge menolak memberikan komentar akan hal ini..


Just like other students at the university they cycle around the narrow city street – except without clothes


The students strip off entirely in front of the Corpus Christi clock, unveiled in 2008 by Stephen Hawking


sumber: http://kangboed.wordpress.com/2010/03/06/gila-mahasiswa-cambridge-university-jadi-presenter-tv-telanjang-bugil-xxx-hot-pictvideo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar